09/08/07

anak sulung

Sialan tuh pembantu! Kerjaan nggak ada yang beres! Kalo nggak tidur di loteng, kelayapan! Ngepel dan nyapu nggak bersih, perabotan pada debuan, masak nggak enak, baju gue dan adek gue dituker-tuker, banyak deh dosanya!

Yang lebih parah, kenapa dia suka bohong? Apa untungnya buat dia? Sejak sepuluh tahun lalu dia kerja di sini sampe sekarang, selalu ngaku umurnya 22 tahun. Nggak bisa ngitung? Bukan itu aja, dia juga pernah fitnah adek gue!

Lebih parah lagi, dia pernah bawa cowok masuk ke rumah. Ke kamarnya di loteng. Waktu itu bokap, nyokap, dan adek gue lagi nggak di rumah,. Gue sendiri lagi tidur. Untung gue bangun karena mereka berisik. Cowok itu langsung buru-buru kabur pas gue samperin mereka di kamar dia. Malemnya, gue langsung ngadu ke nyokap. Rasain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran yang berguna dan membangun diharapkan.