12/10/07

benang wol

Ada kecelakaan lalu lintas di Fatmawati. Tabrakan mobil dengan motor. Pengendara motor tewas di tempat.

Pengirim:

Benang

+6288800008888

Terkirim:

20:50:28

11-10-07

*

Pilihan

Pakai rincian

Nomor telepon

Pilihan

Panggil

*

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Nomor yang Anda tuju sedang tidak dapat dihubungi. Cobalah beberapa saat lagi.

Tut tut tut…

*

“Duh, kok gak bisa ditelpon sih?!”

*

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Nomor yang Anda tuju sedang tidak dapat dihubungi. Cobalah beberapa saat lagi.

Tut tut tut…

*

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Tuuuuuut…

Klik

“Wei! Kok dari tadi gak diangkat sih?”

“Maaf, Mbak…”

“Lho? Lu siapa? Benang mana?”

“Uhm, maaf…”

“Lo nyolong hapenya yah?! Maling!”

“Nggak! Ini..”

Tut tut tut…

“Lho? Halo? Halo?”

*

(Ringtone)

Klik

“Wol?”

“Benang!”

“Wol…”

“Ke mana ajah sih kamu? Dari tadi aku telpon gak diangkat-angkat! Begitu diangkat, yang ngangkat orang lain! Aku kan khawatir, dapet kabar tentang kecelakaan yang kamu SMS ke aku!”

“Wol…”

“Apa? Kamu di mana sekarang? Baek-baek aja kan?”

“Wol…”

“Iya, kenapa?”

“Wol…”

“Apa sih?”

“Aku cinta kamu, Wol.”

“Aku juga cinta kamu, Benang. Ada apa sih?”

“Terima kasih.”

“Hah?”

“Selamat tinggal.”

“Lho?”

Tut tut tut…

“Wei? Halo? Halooo…?”

*

(Ringtone)

Klik

“Halo?”

“Iya. Ini Wol?”

“Iya. Siapa ini?”

“Saya temennya Benang.”

“Oh, ada apa?”

“Mau ngabarin…”

“Ya?”

“Benang kecelakaan di Fatmawati.”

“…”

“Halo?”

“Ya. Gimana dia?”

“Maaf, dia…”

Tangis.

Tangis.

Tangis.

***

3 komentar:

  1. terima kasih.
    salam kenal juga...
    terima kasih atas kunjungan anda.

    BalasHapus

Komentar dan saran yang berguna dan membangun diharapkan.